• Pria Ini Selamat Setelah Jatuh dari Lantai 15

    Seorang pria Selandia Baru selamat setelah jatuh dari apartemennya di lantai 15. Polisi mengatakan pria berusia 20 tahun itu terkunci di lantai 14, Apartemen Volt, pusat Kota Auckland, Selandia Baru, sekitar pukul dua dinihari, Minggu.

    Dia memutuskan untuk masuk apartemen dengan menuruni gedung sebelah yang letaknya lebih tinggi lalu melompat ke balkonnya. Namun sayang, dia jauh menimpa atap gedung lain di bawahnya.

    Surat kabar New Zealand Herald mengidentifikasi si pemuda sebagai Tom Stilwell, warga Inggris yang sedang berlibur. Dia sempat disebut-sebut mengalami kritis, tapi hari ini kesehatannya membaik secara memuaskan.

    Rekan Stilwell, Dave Thomas, mengatakan dia menderita patah leher dan tulang belakang, pergelangan tangan, serta kemungkinan luka dalam.

    Tetangga apartemen Stilwell di lantai 15, Geraldine Bautista, menceritakan Stilwell mengetuk pintu sekitar pukul dua dinihari. Dia tampak mabuk dan minta izin untuk melompat ke balkonnya.

    “Saya bilang OK, tapi itu sangat tidak mungkin. Saya tidak berpikir dia benar-benar ingin melompat karena itu sangat menakutkan,” kata Bautista seperti dikutip New Zealand Herald. Bautista mengaku sempat meraih tangan Stilwell, tapi dia terjatuh.

    Direktur Rumah Sakit St. John,  Dr. Tony Smith, mengatakan selamat dari ketinggian seperti itu sngat tidak mungkin. Stilwell diselamatkan atap gedung yang ditimpanya.

    source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/17/121488905/Pria-Ini-Selamat-Setelah-Jatuh-dari-Lantai-15