• Permainan Rusak, Wisatawan Terjebak 3 Jam di Udara

    TEMPO.CO, Surrey - Sebuah permainan yang memacu adrenalin mengalami kerusakan saat sedang dinikmati para wisatawan.

     Permainan Rameses Revenge Ride, atau di Dufan kita kenal dengan permainan Tornado, mengalami kerusakan mekanis yang menyebabkan permainan tersebut berhenti. Hal ini membuat sekitar 39 orang, termasuk 20 orang anak-anak di dalamnya, terjebak di udara selama 3 jam dalam permainan itu.

    Menurut berita yang dilansir Dailymail, pemadam kebakaran yang datang untuk mengevakuasi para korban permainan tersebut harus memotong beberapa bagian dari alat permainan untuk menurunkan 39 wisatawan. Dengan menggunakan tangga darurat yang berasal dari mobil pemadam kebakaran, mereka berhasil menurunkan semua korban. Saat terjebak di udara selama 3 jam, para wisatawan telah diberikan air minum, makanan, serta tabir surya oleh manajemen Chessington World of Adventures, tempat dimana mainan tersebut berada.

    Seorang juru bicara Chessington mengatakan, "Pada pukul 4 pagi, Revenge Rameses di Chessington World of Adventures Resort di Surrey mengalami masalah teknis. Hal ini mengakibatkan sistem otomatis gagal membuat mainan tersebut berhenti. Staf resor yang berpengalaman berada di lokasi juga membantu para wisatawan yang telah selamat. Beruntung tidak ada wisatawan yang meninggal ataupun terluka dalam insiden itu. “Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami para tamu kami,” kata manajemen taman hiburan tersebut.

    source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/17/121488778/Permainan-Rusak-Wisatawan-Terjebak-3-Jam-di-Udara