cara gampang cek email fb

Banyak pengguna facebook melakukan privasi terhadap email yang digunakannya, entah mungkin karena takut akun facebooknya diambil pengguna lain, takut emailnya jatuh ke orang lain atau alasan lainnya. Padahal meskipun emailnya disembunyikan (private), tetap saja email tersebut bisa dilihat, meskipun caranya sedikit merepotkan. hehe

Berikut ini langkah-langkah yang harus anda tempuh untuk mencari tahu alamat email teman fb anda yang disembunyikan.
1. Login ke email yang anda daftarkan di facebook (disini saya menggunakan email dari yahoo)
2. Pilih tab kontak lalu impor kontak


3. Klik Icon Facebook, setelah itu muncul jendela kecil dan klik oke.

4. Tunggulah beberapa saat sampai yahoo selesai mengimpor kontak email anda dari facebook. Setelah itu klik selesai untuk mengakhiri.

5. Maka akan muncul daftar email dari teman-teman facebook anda. Gunakan fungsi pencarian untuk menemukan email teman anda.

Selesai sudah........ terserah mau diapain tuh email, mau dikirimin fake site, virus, malware, atau dikirimin duit, hehe.

source : iblackhathacker.blogspot.com

cara mudah hack fb

Malam agan2 semua mau coba share sedikit tutorial mencuri akun fb mudah cuma butuh kesabaran aja. caranya simple memanfaatkan kecerobohan yang punya fb,,, ok... berikut langkahnya
1.Buat akun di hotmail...
2. Setelah buat akun klik people


3. Import teman facebook

4. Nanti ada tab baru untuk connect ke fb tinggal klik connect --> masukan id & password fb agan ---> kalo udah masuk klik " done "
 5. Nanti di refres hotmail nya nah keliatan deh teman fb agan...

6. Eit... sabar dulu ya tu emailnya blum bisa keliatan... agan klik lagi import email addres from facebook --> nanti keluar logo fb dan klik lagi terus klik ok pada tab baru yang muncul, setelah itu refres page lagi... coba klilk teman agan pasti keliatan semua emailnya ( nggk semua keliatan gan kadang ada beberapa yang tidak mencantumkan email)

7. Nah disini lah kita beraksi... butuh kesabaran. Cari teman yang emailnya sudah mati ( yahoo aja ya gan )


8. Agan tes di halaman yahoo lupa password
9. Kalo ada keterangan " Kami tidak dapat mencocokkan ID Yahoo! yang anda masukkan dengan database kami" berarti bisa diolah.... kita buat id yahoo yang persis sama dengan id korban.

10. Buka halaman yahoo buat account baru namanya terserah terserah,,,, tapi inget gan menu pilih id yahoo harus sama persis dengan kata lain harus email si korban.

11. Setelah berhasil agan buat emailnya, buka facebook, trus klik lupa password

12. Masukin deh email yang baru di buat tadi

13. Kalo bener sama emailnya pasti ada tampilan " Atus Ulang kata sandi anda" tinggal klik "Gunakan akun yahoo saya" biar cepet


14. Nanti bakalan ada tab baru konfirmasi dari yahoo... tinggal klik setuju

15. Dan hasilnya masuklah kita ke menu pilih kata sandi.... selanjutnya silahkan ganti tu kata sandinya


16. Dan Selamat FB si korban sudah kita kuasai

17. dan terakhir terserah mau diapain di FB korban,,,, pa lagi klo dpt yg ada foto privatnya yg hehehehe

Jadi intinya selalau update email seenggaknya buka email agan biar ngk mati, jangan di biarin aja.

duh capek ngetik... sekian dulu gan 

tapi karena sistem facebook yang sekarang email pengguna disembunyikan otomatis oleh facebook,kita masih bisa cek emailnya,gimana caranya? cek di sini  http://iblackhathacker.blogspot.com/


Tepuk Tangan 'Menular' karena Tekanan Sosial

Penelitian ilmiah di Swedia menunjukkan tepuk tangan menular bila seseorang berada dalam satu grup dan dilakukan karena tekanan sosial. Para peneliti di Universitas Uppsala, Swedia, mengatakan tepuk tangan hadirin dalam satu pertunjukkan tidak selalu terkait dengan kualitas tontonan namun karena perilaku orang lain.