• Anak umur 6 tahun mencuri mobil BMW ibunya

    BMW yang rusak karena dikendarai oleh anak umur 6 tahun

    Seorang gadis ENAM tahun mengambil kunci mobil BMW ibunya saat tidur dan mencoba untuk mengendarainya untuk melihat ayahnya.
    gadis yang tidak disebutkan namanya ini melaju dengan kecepatan di bawah satu kilometer di jalan yg 

    tertutup es di kota lawrenceville sebelum menabrak dua mobil dan sebuah tiang
    "gadis itu ingin mengunjungi ayahnya yang tinggal di lokasi yang berbeda,dia mengambil kunci mobil dan masuk ke dalam mobil dan melaju pergi" sersan polisi Jerry Parker mengatakan kepada NBC berafiliasi stasiun TV WPXI

    "aku melompat ketika dia menabrak trotoar dan kemudian lari kembali "
    "aku berteriak 'Stop,stop,stop'.Dia menatapku dia mengendarainya lalu berhenti lagi,jadi aku mulai berlari menaiki bukit,menyuruhnya untuk berhenti,dia menjalankan mobil lalu berhenti kembali"
    "Saya ke sana untuk meraihnya dan menariknya keluar saya memutar kunci off dan menempatkan mobil di taman.. Dia masih berusaha untuk mengemudi," kata Hawkins.

    setelah mobil tersebut kecelakaan gadis itu merangkak keluar,menangis dan meminta ayahnya

    Polisi, yang sudah dihubungi oleh ibu gadis itu yang menyadari apa yang terjadi ketika dia terbangun, menghubungi ayahnya yang menemuinya di tempat kejadian kecelakaan dan membawanya pulang.

    Polisi sedang menyelidiki apakah ibu gadis itu harus dibebankan untuk memungkinkan gadis itu untuk meninggalkan perawatan.

    Ini bukan pertama kalinya seorang anak telah ditemukan setelah mengambil mobil. Pada tahun 2008 seorang anak Florida, tujuh, mengambil neneknya SUV dan menabrak dua kotak surat, dua mobil yang diparkir dan dua kendaraan melaju sebelum terhenti.


    source : http://www.news.com.au/weird-true-freaky/six-year-old-girl-stole-mothers-bmw-car-to-see-dad-in-pittsburgh/story-e6frflri-1226570724852