• Seseorang Membunuh karena ditertawakan caranya memakan sandwich

    Johnny Cash pernah bernyanyi bahwa dia menembak seorang pria di Reno hanya untuk menonton dia mati, tapi seorang pria di Gardena, California, bersalah karena membunuh seorang pria yang menertawakannya karena cara ia makan sandwich.
    Ronald Eugene Murray II, 26, dinyatakan bersalah dalam kematian Jang Mun yang ia pukul dan ditendang pada 1 Oktober 2011 sehingga Jang Mun meninggal dua hari kemudian karena luka parah di rumah sakit ,
    Breeze Daily melaporkan
    Serangan itu terjadi setelah Murray membeli sandwich pastrami di restoran yang disebut Donut King. Ketika ia mengambil gigitan pertama, beberapa daging jatuh dan Jang menertawakannya, menurut Associated Press.
    Murray marah dan membentak Jang Mun, "Siapa yang kau tertawakan?" Dia bahkan menjadi lebih marah ketika petugas di balik kaca menolak permintaannya untuk memberikan sandwich lain dengan setengah harga, menurut Wakil Jaksa Jennifer Turk.
    "sasaran kemarahannya adalah orang-orang yang tidak akan memberinya sandwich," kata Turk, menurut Berita San Jose Mercury. "Satu-satunya orang yang bisa untuk jadi luapan kemarahannya adalah korban."
     Jaksa mengatakan Murray meninju Jang dan memukulnya berulang-ulang, kemudian melemparkan sandwich begitu keras ke kepala Jang sehingga mayones dan selada terjebak di telinganya, NewJerseyNewsroom.com melaporkan.

    Murray beralibi bahwa ia bertindak membela diri dan menyatakan bahwa setelah tergelincir karena menginjak sandwich tersebut ia jatuh ke lantai dan melihat Jang berdiri di atasnya dengan tangan terkepal, UPI.com melaporkan.

    source : http://www.huffingtonpost.com/2013/02/14/ronald-eugene-murray-murder-sandwich_n_2688370.html?utm_hp_ref=weird-news