• Pembersih jendela Superhero menghibur anak-anak di rumah sakit Pittsburgh

    Setelah mengatasi kejahatan di jalanan,superhero memutuskan untuk mengatasi jendela kotor dari rumah sakit anak-anak AS.

    Pasien tertegun di Rumah Sakit Anak Pittsburgh disuguhi pemandangan yang tidak biasa dari Spider-Man
    dan Captain America yang membersihkan jendela mereka.

    Batman dan Superman juga bergabung membersihkan jendela tersebut,mereka mempunyai misi untuk mencerahkan hari anak-anak berjuang melawan penyakit.

    Edward Matuizek, presiden dari perusahaan Allegheny Window Cleaning, mengatakan karyawan superhero nya menerima sambutan dari anak-anak yang terkejut akan kehadiran mereka.

    "Semua orang memiliki air mata kebahagiaan di balik kostum tersebut - itu sangat menyentuh dan membahagiakan betapa senangnya anak-anak itu," jelasnya.

    Anak-anak bergegas ke jendela untuk melihat pembersih jendela yang berpengalaman di seberang gedung menggunakan alat keselamatan.

    Perusahaan, yang menghabiskan sekitar £ 500 pada kostum, telah membuat skema landasan kerja komunitas mereka dan memiliki lebih banyak pekerjaan superhero direncanakan untuk masa depan.

    Tahun lalu, tentara salib memakai mantel tanpa lengan yang dikenal sebagai 'kehidupan nyata Batman' menjadi berita utama setelah memberikan waktunya untuk mengunjungi anak-anak sakit di rumah sakit di Montgomery County menggunakan sebuah Batmobile.

    source : http://metro.co.uk/2013/02/06/superhero-window-cleaners-cheer-up-children-at-pittsburgh-hospital-3383247/