• Ini Penampakan Pertama Kostum Terbaru 'Spider-Man'

    Jakarta - Andrew Garfield pernah mengungkapkan bahwa dirinya cukup tersiksa dengan kostum Spider-Man yang ketat. Nah, untuk sekuel film 'The Amazing Spider-Man' Andrew akan punya kostum baru. Seperti apa?

    Situs Coming Soon untuk pertama kalinya menampilkan kostum terbaru dari sang manusia laba-laba. Secara sekilas, mungkin kostum tersebut sama dengan yang sebelumnya.

    Tapi, kalau diperhatikan lebih detail, kostum versi terbaru itu memiliki bagian mata yang lebih lebar dengan beberapa perubahan warna dan tekstur. Desain kostum tersebut sangat mirip dengan di bagian komik Ultimate Spider-Man.

    Kabar mengenai penggunaan kostum terbaru untuk 'The Amazing Spider-Man 2' memang sudah beredar sejak tahun lalu. Saat itu banyak penggemar garis keras Spider-Man memberikan ide agar tim produksi mengganti tampilan kostum ke versi asli.

    Dalam 'The Amazing Spider-Man 2', kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone).

    Peter belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter.

    Kondisi tersebut kemudian berubah ketika karakter jahat Electro (Jamie Foxxx) bergabung dengan teman lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan). Peter juga menemukan petunjuk baru tentang masa lalunya.

    Meskipun Gwen masih tampil, namun di film itu akan diceritakan bahwa Peter akan bertemu dengan Mary Jane Watson yang akan diperankan Shailene Woodley.

    Bagi Anda yang penasaran dengan film tersebut, sepertinya harus bersabar. 'The Amazing Spider-Man 2' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 2 Mei 2014.

    source : http://hot.detik.com/movie/read/2013/02/27/142431/2181136/229/ini-penampakan-pertama-kostum-terbaru-spider-man?991104topnews